Gazebo Jati Atap Kanvas Model Minimalis

Gazebo Kanvas - Apabila seringkali Anda melihat Gazebo yang memiliki atap terbuat dari genteng, maka kini ada Gazebo jati atap kanvas. Mungkin Anda berpikir kanvas itu merupakan alas yang sering dibuat untuk melukis. Namun sebenarnya ini berbeda dari kanvas yang digunakan melukis. Badan bangunan dan juga yang lainnya masih terbuat dari jati. Meskipun namanya kanvas namun ini tidak bocok sehingga Anda tetap akan aman berada di bawahnya. Dikarenakan modelnya adalah atap kanvas, maka tidak ada lekukan genteng dan juga tambahan ornamen melainkan halus dan rata bagian atapnya. Tetapi seringkali desainnya dibuat tidak sederhana dimana Anda masih bisa menemukan bagian atap kecil di atas atap yang besar sehingga terlihat lebih cantik. Namun biasanya ini menempel dengan lantai sehingga tidak memiliki bagian pondasi bawah maupun alas sehingga di bawahnya diberi alas.

Gazebo Jati Atap Kanvas
Gazebo Jati Atap Kanvas

Kini anda dapat menemukan produk gazebo jati minimalis unik ini di penelusuran Google dengan kata pencarian pencarian gazebo atap kanvas.


Detail :
Kode : GJ-06
Nama Barang : Gazebo Atap Kanvas
Bahan : Kayu Jati
Atap : Kanvas
Ukuran : by Request (2x2, 3x2, 3x3, 4x4,...)
Finishing : Aqua Plitur
Harga : Rp. - (Nego)
Ket : Harga belum termasuk Biaya pasang dan Ongkos pengiriman
Untuk katalog produk Gazebo Jati selengkapnya silahkan Lihat Disini

Pemesanan :
Gazebo Jati | Supriyanto, SE
WA : 081932487733 - HP : 081227267733 - BB : D295D533
Web : www.gazebojati.com


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gazebo Jati Atap Kanvas Model Minimalis"

  1. Merkur 45C Review: a fantastic 45C Merkur Classic
    The Merkur 45C is also λ©”λ¦¬νŠΈμΉ΄μ§€λ…Έ a very popular all-round safety razor. Its weight and chromatic shine in chrome make it one of the most reliable safety razors Pros and cons include: Excellent balance ⋅ Two-piece head · Very good weighted knurled handle ⋅ Easy to use and takes just 5-6 hours jeetwin to get the hang matchpoint of

    BalasHapus